Chelsea Minta Everton Turunkan Harga Romelu Lukaku

By Admin


nusakini.com - Chelsea masih berusaha keras memenuhi permintaan manajernya, Antonio Conte, untuk datangkan bomber ganas pengganti Diego Costa musim depan.

Ujung tombak Everton yang pernah membela Chelsea, Romelu Lukaku, sudah bukan rahasia memang jadi buruan utama pada bursa musim panas ini.

Seperti dilaporkan The Sun, Lukaku sejatinya sudah bersedia kembali berkarier di Stamford Bridge musim depan. Beberapa waktu sebelumnya, penyerang internasional Belgia itu bahkan sudah meminta Everton untuk menjualnya.

Masalahnya terletak pada banderol supermahal Lukaku yang dipasang Everton. Tak main-main karena The Toffes memasang harga sebesar £100 juta bagi siapa saja yang menginginkan The Predator.

Chelsea sendiri hanya mau menyanggupi harga £30 juta lebih rendah, karena mereka menilai angka itu layak untuk kualitas Lukaku saat ini.

The Blues pun kini terus mengusahakan agar Everton bersedia menurunkan harga untuk bintangnya tersebut. Di Chelsea nanti Lukaku disinyalir bakal menerima gaji sebesar £150 ribu per pekan. (fft/om)